Selasa, 11 Januari 2011

Tentang Waktu : Jam tangan Water resistant

Saat masih SMA dulu , saya begitu terobsesi dengan jam tangan yang tahan air , dan demi jam seperti itu saya menabung dengan keras untuk bisa memilikinya . Akhirnya setelah tabunganku cukup pergilah saya ke satu toko jam tangan untuk membeli sebuah jam tangan yang ada tulisan Water resistant nya ...
Saya      : Koh , mau cari jam tangan yang  water resist ...
Penjual  : Oh ada nih , pilih saja , gimana kalau yg merk Casio ?
Saya      : Ni kalo dipake mandi kira2 tahan gak ya ?
Penjual  : ( Gak niat Mode : ON ; tampangku kurang meyakinkan kalo aku bakal beli ) " Kalo mandi , Pake
               Sabun , shampoo dan jangan lupa pake odol ... nak ; Jangan pake Jam ..."
Saya      : ????????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar