Jumat, 24 Desember 2010

until now , you are still Beautiful ...

Tadi siang , mampir ketempat jualan & servis jam di daerah pandan sari Balikpapan . Sekalian hunting kecil2an ,
moga2 dapat barang NOS , harapannya sih nyari Omega , tapi gag tau ya , barang itu kok susah banget . langsung dah nemuin engkoh yang punya tempat , saya kurang kenal namanya , biasanya sih pangil koh - koh aja . Beliau salah satu seniornya balikpapan kalau urusan servis jam , nanti pada posting selanjutnya saya mau membahas tempat servis jam vintage yg recommended deh untuk daerah saya . Hari ini lumayan sukses huntingnya , nih salah satunya :
simpenannya " suhu " , sebuah mido dalam kotak :D , bukan NOS ... just like new aja
Yaaahh ... MIDO lagi deeh ...
langsung cek n ricek....

Dial , OK , ada scracth bekas pemakaian saya liat masih wajar .
gilee benerrr rantai masih KENCENG , belum ada bekas potongan , masih panjang

Nasib lagi baik , ketiban duren ... hehehe
case back , oce ... kali ini mumpung ditempatnya saya nekat mau suruh buka casing, kebetulan mido ini tipe buka lewat belakang, biasanya kalo berani buka casing harus beli ditoko ini , tapi karena sudah " Hopeng" yaaa cincailaaa ^ ^ ... ni dia penampakannya :
MUWLUUUUSSSHHHH , 25 jewels A/H 28800 ...
yang paling ISTIMEWA kalau saya berani beli , sang " SUHU " BERANI KASIH GARANSI PERBAIKAN MESIN kalau ada apa2 selama 6 BULAN... DAHSYATTT !!!!
Rupanya jam ini punya dia sendiri ... tangan pertama dong ^ ^ ... MANTAP !!
bayar dah ...kapan lagi dapat jam vintage + Garansi ... Ampoooonnn ....

Bungkuuuuussssssssssssssssssssssssssss .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar